Dokumentasi Shakrab 2022

Sharing Keakraban atau bisa disebut dengan SHAKRAB, merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Program Studi (HMPS) Tadris Matematika UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Kegiatan ini merupakan kegiatan berkumpulnya para pengurus HMPS TMT dengan para alumniya untuk menggali pengalaman dengan para alumni mengenai HMPS TMT.

SHAKRAB 2022 kali ini mengusung tema “Bersatu dalam Perbedaan Mewujudkan Keharmonisan dalam Bingkai Kekeluargaan” yang diadakan pada hari sabtu sampai minggu tanggal 26-27 Maret 2022. SHAKRAB pada hari pertama bertempat di Gedung MWC NU Sumbergempol, dan untuk hari kedua nya bertempat di Panta Sine Tulungagung.

Pada hari pertama, acara SHAKRAB dimulai sekitar pukul 19.30 yang dipandu oleh dua MC yaitu Farhan dan Shalum untuk memandu pembukaan acara, setelah rangkaian pembukaan selesai dilanjut dengan sesi foto dan berlanjut dengan agenda ramah tamah yang diisi dengan makan Bersama. Setelah selesai makan Bersama, kita masuk pada inti acara dari SHAKRAB, yaitu dengan sharing-sharing seputar HMPS TMT dengan para alumninya hingga larut malam, hingga acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh rekan kita Su’ud.

Pada hari kedua, seluruh pengurus HMPS TMT berpindah dari Gedung MWC NU Sumbergermpol ke Pantai Sine untuk melaksanakan rangkaian acara SHAKRAB. Pada hari kedua ini diisi dengan game-game seru yang telah disiapkan oleh sie acara. Pada hari kedua ini acara berjalan dengan lancar, terlihat semua pengurus merasakan keseruan dari game yang telah disiapkan.

Acara SHAKRAB pada tahun ini berjalan dengan lancar, seluruh pengurus HMPS sangat antusias, begitu pula para alumni yang dapat hadir pada acara ini sangatlah banyak, ditambah juga kehadiran para Dosen yang ikut menyemarakkan acara SHAKRAB tahun ini. SHAKRAB tahun ini berjalan sesuai dengan tujuannya yaitu untuh menambah pengalaman dengan banyak sharing dengan para alumni dan juga menambah keakraban antar para pengurus HMPS TMT. Begitulah rangkaian acara SHAKRAB pada tahun ini.

Matematika Jaya Untuk Indonesia.

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *